HETANEWS

Novita Dewi Rilis Single Hanya Kamu

Jakarta, hetanews.com - Lama tak mengeluarkan karya lagu, penyanyi Novita Dewi kembali ke panggung dunia musik tanah air dengan merilis single berjudul Hanya Kamu atau Holan Ho (dalam bahasa Batak). Rencananya, single terbaru yang dirilis wanita kelahiran Jakarta, 15 November 1978 itu akan dijadikan original soundtrack sebuah film berjudul Horas Amang yang akan tayang dalam waktu dekat ini.

Mendapat kesempatan bernyanyi dengan menyelipkan bahasa batak dalam lagu terbarunya ini membuat Novita bangga. Hal itu diungkapkan Novita Dewi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

"Yang pasti senang akhirnya bisa kembali ke industri musik yang melahirkan aku sebagai penyanyi. Merupakan kesempatan yang besar dipercaya membawakan sebuah lagu yang ada lirik bahasa bataknya. Dalam lagu berjudul Hanya Kamu yang dalam bahasa batak itu Holan Ho dan rencananya lagu ini akan dipakai untuk sebuah film yang berkisah tetang budaya orang batak berjudul Horas Amang. Buat aku ini sebagai promosi juga bahasa batak kepada masyarakat luas. Dimana dengan genre dance latin inspirasinya dari lagu Despacito aku pikir akan membuat lagu ini berhubungan sama filmnya nanti," ungkap Novita Dewi.

Ditambahkan runner up ajang pencarian bakat X Factor tahun 2013 itu, selain akan dibuat dengan lirik Indonesia, lagu terbarunya ini akan juga dibuatkan lirik dalam bahasa batak dan bahasa Inggris.

"Untuk lagunya sendiri aku berharap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Terlebih dengan lirik dan musiknya yang nge-bit dan enak untuk goyang aku yakin akan membuat lagunya booming, karena lagunya juga bisa memotivasi orang untuk semangat dalam menyelesaikan sesuatu," tandasnya.

Sumber: beritasatu.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.