HETANEWS

Ketua PN Lantik 25 Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Periode 2019 -2024

Ketua Pengadilan Negeri Kota Tebingtinggi, MY Girsang, saat melantik 25 Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Periode 2019-2024.

Tebingtinggi, hetanews.com - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Tebingtinggi, MY Girsang, resmi melantik 25 orang Anggota DPRD Kota Tebingtinggi, periode 2019 -2024, di Ruang Sidang Utama DPRD setempat, Senin (16/9/2019) siang.

25 orang anggota DPRD Kota Tebingtinggi untuk periode 2019-2024 yang dilantik, antara lain, dari Partai Golkar, Basyarudin Nasution, Ibrahim Nasution, Martin Hutahaean dan Hendra Gunawan. Partai Nasdem, Abdul Rahman, Joner Sitinjak, HM Azwar dan Doni Damanik. Dari Partai PDI Perjuangan, Waris, Imam Irdian Saragih, Mangatur Naibaho dan Tamsil Husni.

Sedangkan dari Partai Gerindra, Husin, Imam Anshori dan M Hazly Azhary Hasibuan. Partai Demokrat, H Chairil Mukmin Tambunan dan Zainal Arifin Tambunan. Dari Partai Hanura, Ogamota Hulu dan Kaharudin Nasution. Partai PKS, Anda Yasir dan Ernawati. Partai PAN, H Samsul Bahri dan Fahmi Tanjung, serta dari Partai PKB, Muliadi dan Partai Perindo, Erwin Harahap.       

Sementara, berdasarkan hasil perolehan suara terbanyak pada Pemilu legislatif lalu, pimpinan sementara DPRD Kota Tebingtinggi, periode 2019-2024, dipegang oleh Basyaruddin Nasution, Ketua DPRD dari Partai Golkar dan HM Azwar sebagai Wakil Ketua dari Partai Nasdem.        

Dalam kesempatan itu, pimpinan sementara DPRD Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak KPU, Bawaslu, Pemko Tebingtinggi dan semua pihak yang telah sukses menyelenggarakan jalannya Pemilu legislative, beberapa waktu lalu di Kota Tebingtinggi.
 

Penulis: rps. Editor: gun.