HETANEWS

Cantiknya Lucy, Mantan Pramugari yang Ungkap Pengalaman Unik di Pesawat

Florida, hetanews,com - Lucy Jessica Carter merupakan Youtuber 

cantik yang pernah bekerja sebagai pramugari di maskapai Virgin Atlantik. Ia meninggalkan dunia penerbangan untuk fokus pada keluarga kecilnya.

Dalam saluran Youtube miliknya, Lucy sering menggunggah video tentang cerita sehari-hari, termasuk berbagai pengalaman selama bekerja jadi pramugari.

Belum lama ini, Lucy mengadakan sesi tanya jawab dan mengungkapkan beberapa cerita menarik terkait bekas profesinya itu. Dia bahkan menjawab pertanyaan tentang pasangan yang berhubungan intim di pesawat

"Apakah saya pernah menangkap seseorang yang seperti itu? Tidak, tidak. Jujur tidak pernah. Maksudku ada beberapa kesempatan saat dua orang keluar dari toilet bersamaan, seperti sepasang kekasih atau suami istri," ujar dia. 

"Ada beberapa di antaranya, tapi aku tidak tahu apa yang mereka lakukan di sana. Siapa yang tahu kan?" lanjut mantan awak kabin yang telah terbang sejak usia 21 tahun ini.

Lucy Carter, mantan pramugari. (Instagram/@lucyjessicacarter)

Lucy Carter, mantan pramugari. (Instagram/@lucyjessicacarter)

Lucy juga bicara tentang pengalaman paling membekas sepanjang pengalamannya. Ia berkata pernah disemprot penumpang akibat kehabisan stok cemilan.

"Seorang wanita pernah marah pada saya karena kami kehabisan cemilan untuk anak-anaknya. Itu adalah hal paling konyol," ungkap dia. 

Lucy Carter, mantan pramugari. (Instagram/@lucyjessicacarter)

Lucy Carter, mantan pramugari. (Instagram/@lucyjessicacarter)

Lucy kini berusia 28 tahun dan memutuskan mundur dari dunia penerbangan karena telah menikah. Ingin fokus membesarkan anak menjadi alasan utamanya pensiun dini.

Sekarang ia juga sukses menjadi selebgram. Akun Instagram miliknya sudah mengumpulkan 134 ribu lebih pengikut. 

Dalam akun @lucyjessicacarter, Lucy kerap berbagi konten gaya hidup dan fesyen. Wanita yang sedang menanti kelahiran anak ketiga ini sering berbagi gambar dengan anak-anaknya yang menggemaskan.

Sumber: suara.com

Editor: tom.