HETANEWS

Sepasang Kekasih Tewas Menabrak Tembok Parit, Hendak Berkemah di Danau Toba

Sepasang kekasih tewas di Desa Bandar Hinalang Saribudolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 19.30 malam. Sepasang kekasih ini hendak menuju Kawasan Danau Toba Paropo Kabupaten Dairi. Tribun Medan

Medan, hetanews.com -  Sepasang kekasih yang masih remaja Togo Armando Simanjuntak (17) dan Paulina Saragih (17) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Bandar Hinalang Saribudolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 19.30 malam.

Sepasang remaja asal Siantar ini dikabarkan berencana berlibur ke Kawasan Danau Toba Paropo Kabupaten Dairi.

Kecelakaan ini mengakibatkan sepasang remaja yang berniat berkemah di pinggiran Danau Toba itu mengalami pendarahan hebat di bagian kepala dan telinga.

Sepasang remaja ini juga tewas saat perjalanan menuju rumah sakit.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud menjelaskan sepasang remaja ini mengendarai sepeda motor jenis Supra X 125 merah-hitam datang dari arah Siantar menuju Saribudolok.

Togo yang menjadi supir mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Tiba di tikungan kanan yang menurun, Togo kurang berhati-hati. Apalagi, tidak ada penerangan lampu jalan sekitar.

"Togo Armando Simanjuntak dengan membawa penumpang Paulina Saragih melaju dari arah Siantar menuju arah Saribudolok dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati. Setibanya di tempat kejadian ketika melintasi jalan tikungan kekanan dan menurun searah jurusannya yang pengendara sepeda motor tersebut hilang kendali,"kata Iptu Amir, Minggu (15/9/2019).

Iptu Amir mengatakan sepasang remaja ini menabrak tembok parit yang berada di sebelah kiri jalan. Setelah menabrak tembok parit, korban juga mengalami benturan dengan pengendara lain.

"Sehingga sepeda motor selip kemudian menabrak tembok parit yang berada di sisi jalan sebelah kiri searah jurusannya yang megakibatkan benturan kepada pegendara dan penumpang lain,"pungkasnya.

sumber: tribunnews.com

Editor: gun.