HETANEWS

Buktikan Keseriusannya, Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Simalungun

Simalungun, hetanews.com - Bakal calon (Balon) Bupati Simalungun, Tumbur Napitupulu SE, resmi mengembalikan formulir pendaftarannya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun, jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (15/9/2019).

Tumbur Napitupulu, yang ditemani beberapa orang tim suksesnya, seperti Zaini SH dan Rudolf Purba SH, disambut langsung oleh Ketua Penjaringan, Maraden Sinaga dan sejumlah panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang telah dihunjuk pihak DPC PDIP Kabupaten Simalungun.

Tumbur mendaftar ke PDIP, karena baru partai berlambang banteng moncong putih itu yang membuka pendaftaran untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, dan menurutnhya  syaratnya sangat mudah.

Kita serius mengikuti setiap tahapan, datang mengembalikan formulir, sekaligus menegaskan kepada PDIP, kalau kita ini siap mengikuti setiap tahapan penjaringan, ucapnya.

Dia pun berharap dapat diusung oleh partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut.

Saya mendaftar sebagai calon Bupati Simalungun karena ingin ada perubahan yang lebih baik di Kabupaten Simalungun dan memaksimalkan potensi yang ada, katanya.

Dan ia berjanji akan memperbaiki Kabupaten Simalungun dari berbagai sektor.

“Saya sebenarnya sudah di Jakarta, tetapi banyak yang meminta dari masyarakat, teman, sahabat dan keluarga mensupport agar kembali ke Simalungun, tanah kelahiran saya untuk melakukan perbaikan,” kata Tumbur Napitupulu.

Penulis: tim. Editor: gun.