HETANEWS

AKBP Heribertus Berangkatkan PERSESI Mengikuti Babak 10 Besar Liga 3 Sumut

Foto bersama Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu bersama Tim PERSESI, di Mapolres Siantar, Minggu (15/9/2019).

Siantar, hetanews.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Heribertus Ompusunggu memberangkatkan PERSESI untuk bertanding di babak 10 besar Liga 3 zona Sumut. Kapolres memberi motivasi agar para pemain tetap semangat bertanding dalam setiap laga.

AKBP Heribertus menyambut baik kedatangan para pemain PERSESI, CEO PERSESI Jonner Silaen dan asisten pelatih Ahmad Zulfikar yang turut didampingi oleh Ketua KONI Pematangsiantar, Jayadi Sagala, dan Dirut PDPHJ Bambang K Wahono di Polres Pematangsiantar, Minggu (15/9/2019).

"Terimakasih kepada PERSESI Siantar yang telah mengharumkan nama kota ini. Kita berdoa supaya dalam babak 10 besar ini PERSESI dapat bertanding dengan baik, sehingga sepak bola di kota Siantar ini bangkit kembali," kata Kapolres.

Kepada para pemain PERSESI Siantar yang akan bertanding, Kapolres memotivasi mereka agar tetap semangat. Memenangkan setiap pertandingan dan mengharumkan nama Kota Pematangsiantar.

"Seharusnya ini hal yang kecil bagi Forkopimda untuk membangkitkan sepak bola di kota ini. Tapi kita tidak bisa paksakan. Karena begitulah situasi Siantar untuk saat ini. Jangan berkecil hati, tetap semangat, sekuat mungkin saya dukung semampu saya," ungkapnya.

Dia berharap para pemain PERSESI tetap percaya diri meski saat ini masih menghadapi banyak kekurangan.

"Jadi dimana ada ketahanan disitu semakin ada andrenalin. Semakin kuat semangat kita. Bukan karena ada sesuatu kita mampu berprestasi. Tapi karena kemampuan kita sendiri," ucapnya memberi semangat.

Pada kesempatan ini, Kapten Tim PERSESI, Yarmias Dacosta menyampaikan kesebelasan PERSESI siap bertanding dalam babak 10 besar Liga 3 zona Sumut. Dia berharap AKBP Heribertus turut hadir setiap PERSESI bertanding.

 "Semua pemain dalam keadaan fit dan siap bertanding. Kami harap Pak Kapolres bisa hadir untuk tetap memotivasi kami," katanya.

CEO PERSESI Jonner Binten Silaen mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres Pematangsiantar. Dia mengatakan beberapa hari kedepan tim PERSESI akan tinggal di Kota Medan untuk mengikuti jadwal pertandingan.

Setelah pertemuan ini, para pemain PERSESI berpamitan dengan Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu. Dari Polres Siantar tim PERSESI langsung berangkat menuju kota Medan.

PERSESI di Babak 10 Besar Liga 3 Zona Sumut

PERSESI masuk dalam babak 10 besar Liga 3 zona Sumut. PERSESI akan bertanding melawan PS. Bhinneka di Stadion Mini Pancing Deli Serdang, Senin (16/9/2019) besok. 

Dalam putaran babak 10 besar ini, 8 tim yang masuk 10 besar dibagi menjadi 2 pool, yaitu Pool F dan pool G.

PERSESI masuk dalam pool G. 4 tim yang tergabung didalamnya diantaranya PSDS Deli Serdang, Bansar FC Gebang, Poslab Labuhan Batu dan PS Bhinneka.

Sementara Pool F ada kesebelasan Polres Deli Serdang FC, Karo United, Tanjung Balai United dan Batak United FC. 

Setelah bertanding dengan PS. Bhinneka, PERSESI dijadwalkan berhadapan dengan PSDS, Kamis (19/9), kemudian bertanding melawan Bansar FC pada  Sabtu (21/9) dan terakhir bertanding melawan Poslab Labuhan Batu FC pada  Minggu (22/9).

Baca juga: AKBP Heribertus Dukung Klub Sepak Bola Asal Kota Pematangsiantar

Penulis: gee. Editor: edo.
Komentar 1