HETANEWS

Vlog Hubungkan Maudy Ayunda dengan Penggemar

Jakarta, hetanews.com -  Setelah sempat dilema urusan kampus, antara memilih Harvard atau Stanford, akhirnya  artis Maudy Ayunda mantap memilih Stanford.

Berawal dari video Catatan Najwa yang membahas kecintaan Najwa dan Maudy pada belajar dan ujian yang viral di internet, Narasi kini menggandeng Maudy Ayunda untuk mengembangkan program baru bernama Maunya Maudy.

Maudy Ayunda pada video perdananya menuturkan, agar bisa tetap terhubung dengan Indonesia, bersama Narasi, Maudy akan berbagi pengalamannya kuliah di Stanford, Amerika Serikat melalui vlog. Mulai dari proses belajar di sana sampai keseruan lainnya.

 “Selamat datang di episode pertama maunya maudy. This is gonna be a long journey, sekarang aku masih di Jakarta, tapi aku akan berangkat untuk sekolah ke California, Stanford, dan ini adalah usaha aku untuk tetap bisa connected to all of you guys. Aku pengen ngevlog ceritanya selama aku di sana dan aku rasa perjalanan aku ke sana akan banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan,” tutur Maudy Ayunda.

Pada vlog perdana berdurasi 9 menit 50 detik ini, Maudy bercerita sedikit sekaligus mengklarifikasi satu hal yang sempat viral, yaitu soal kecintaannya terhadap belajar dan ujian.

Belajar dan ujian, itu memang satu dari sekian banyak hal yang Maudy mau.

Maudy juga mengakui bahwa vlog merupakan sesuatu hal yang baru bagi dirinya dan banyak belajar, bahkan sejak episode perdana.

Maunya Maudy disiapkan sebagai konten vlog series yang bercerita tentang kehidupan kampus Maudy Ayunda.

Maunya Maudy akan menceritakan perjuangannya sebagai seorang mahasiswi Indonesia dalam menjalani kehidupan sehari-hari untuk mengejar mimpi.

Maunya Maudy tayang di Narasi.tv dan tayang perdana mulai 8 September 2019.

Editor: tom.