HETANEWS

Suami Istri dan Anaknya Terseret Dua Meter Akibat Ulah Jambret di Kawasan Ini

Ilustrasi penjambretan. (Foto/Int)

Siantar, hetanews.com - Pelaku jambret kembali beraksi di wilayah kota Siantar dan kali ini di Jalan Medan Km 4, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.

Akibat ulah pelaku, korban yakni, Dani Syahpura (32) dan istrinya, Crisya Angga (24), serta anak mereka, yang masih berusia tiga tahunan, alami luka-luka pasca terjatuh dari sepeda motor dan terseret sejauh dua meter.

Kejadian itu, dialami korban, setelah pulang menjemput anak mereka, dari rumah orang tua korban.

Penjambretan yang dialami warga Jalan Sibatu-batu, Blok II, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari ini, berlangsung pada Kamis (12/9/2019) malam lalu, dan telah dilaporkan ke Polsek Siantar Martoba, pada Jum’at (13/9/2019), lalu.

"Kami naik (mengendarai) Honda Vario BK 4220 TBG, baru pulang dari rumah mertua, habis jemput anak. Tiba-tiba dari sebelah kiri, muncul dua pria mengenakan jaket hitam dan penutup wajah, mengendarai sepeda motor, memepet kami," ujar Dani yang ditemui usai membuat pengaduan.

"Pas di depan gudang Sampoerna, Jalan Medan. Satu orang langsung menarik tas yang dibawa istri ku. Dan pas ditarik, saya terkejut dan jatuh. Terseret kami di aspal,” jelas korban ketika ditanyai.

Begitu berhasil merampas tas korban, pelaku jambret langsung tancap gas, meninggalkan lokasi kejadian.

“Dalam tas yang dijambret ada dompet berisi uang Rp 900 ribu, KTP, kartu ATM dan surat-surat berharga," ungkap korban.

Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Resbon Gultom, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan tengah melakukan penyedilikan terhadap pelaku penjambretan.

"Sudah melapor korbannya, lagi  dimintai keterangan dan personel Reskrim sudah ke TPK kejadian. Korban mengalami luka lecet pada tangan kanannya," pungkas Resbon.

Penulis: hza. Editor: gun.