HETANEWS

Dendam Difitnah sebagai Penjual Sabu, Sekuriti Perkosa Istri Temannya di Sigi

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri saat ekspose kasus pemerkosaan

Sulawesi Tengah, hetanews.com - Seorang petugas sekuriti tega memerkosa istri temannya. Tak hanya itu, pelaku bahkan merekam adegan asusila tersebut dalam kamera ponsel dan menyimpannya.

Peristiwa kasus tindak pidana pemerkosaan ini terjadi Desa Soulowe, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Polisi yang mendapat laporan dari korban langsung menangkap Tamsir (34) alias Tam, pelaku pemerkosaan.

“Pelaku dan korban ini saling mengenal. Pelaku merupakan teman dari suami korban,” ujar Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, kejadian ini berawal saat pelaku mengajak korban ke salah satu hunian sementara (Huntara) yang menjadi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Karena telah saling mengenal, korban pun mengiyakan tanpa menyadari niat jahat pelaku.

“Saat di dalam, pelaku ini mengancam korban dengan pisau dan memaksanya membuka baju. Setelah itu korban memerkosanya di bawah ancaman senjata tajam dan merekamnya,” kata Kapolres.

Korban kemudian melapor ke Polres Sigi atas pemerkosaan yang dialaminya. Petugas satreskrim yang menerima laporan kemudian menangkap pelaku di dekat kediamannya tanpa perlawanan.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian dalam, celana dan baju korban. Pelaku dijerat dengan Pasal 285 KUHP subsider Pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun.

Sementara itu, pelaku Tamsir mengaku semua perbuatannya saat menjalani pemeriksaan. Dia mengaku nekat memerkosa MS (26) istri dari temannya lantaran menaruh dendam dengan suami korban yang kerap menuduh dirinya sebagai penjual narkoba.

“Saya difitnah suaminya penjual sabu. Saya lakukan itu (memerkosa) dan videokan sebagai alat ancaman. Jika dia menuduh saya lagi, maka saya akan sebar video tersebut,” ujar Tamsir, Jumat (13/9/2019).

sumber: inews.id

Editor: sella.