HETANEWS

Residivis Copet Diamankan Polisi Pasar Horas

Pelaku diamankan di Pasar Horas. Foto: ist

Siantar, hetanews.com - TM, warga Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kecamatan Siantar Martoba, digiring ke Pos Polisi Pasar Horas, Jumat (13/9/2019). Keberadaannya di pasar tradisional ditengarai meresahkan masyarakat.

Selain itu, pria berumur 32 tahun yang juga residivis kasus pencurian/copet pada 2012 silam, juga tak memiliki kartu pengenal (KTP) berkeliaran di pasar.

"Kita duga sebagai pelaku yang meresahkan masyarakat disini. Kita amankan di seputaran pasar, saat kita tanyai yang bersangkutan juga tidak ada tujuannya mau ngapain," ujar Kapos Pasar Horas, Aipda Jeffri Siregar.

Terhadap pria yang memiliki tato di sekujur tubuhnya, lanjut Jeffri, pihaknya hanya mengidentifikasi serta mengingatkan TM agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Karena belum ada barang bukti yang ditemukan, kita beri peringatan setelah terlebih dulu dilakukan pendataan," ujarnya.

Jeffri menghimbau masyarakat untuk tak segan melaporkan ke pihaknya apabila melihat atau mencurigai seseorang di pasar. Tindakan ini sebagai bentuk kseseriusan petugas menjaga keamanan dan ketertiban di pasar tersebut.

Penulis: bt. Editor: bt.