HETANEWS

Setelah Asner Silalahi, Menyusul Astronout Nainggolan Maju Calon Wali Kota

Astronout Nainggolan saat penyerahan formulir kepada Tim Penjaringan

Siantar, hetanews.com - Setelah Asner Silalahi, menyusul Astronout Nainggolan yang menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Pematangsiantar ke sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jumat (13/9/2019).

Astronout Nainggolan adalah Anggota DPRD Pematangsiantar terpilih pada Pemilu 2019 dari PDI Perjuangan. Kemauan Astronout untuk maju sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar sudah lama terdengar.

Saat penyerahan formulir, Astronout didampingi  jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar. Menyusul setelah itu, bakal calon Wali Kota Mulia Rinda menyerahkan formulir ke tim penjaringan.

Tim penjaringan bakal calon [Balon] Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar sudah menerima 3 nama Balon Wali Kota. Ketiganya ialah, Asner Silalahi, Astronout Nainggolan dan Mulia Rinda Purba. 

Sejak dibuka pendaftaran Selasa (3/9), tercatat yang sudah mengambil formulir dari Tim Penjaringan diantaranya 7 Balon Wali Kota dan 4 Wakil Wali Kota.

Selain dari 3 yang mengembalikan formulir, Balon [Bakal Calon] Wali Kota yang telah mengambil formulir diantaranya: Ojak Naibaho, Parlin Sinaga, Rajamin Sirait dan Wesly Silalahi.

Sementara ke-4 Balon Wakil Wali Kota diantaranya: M. Ramadhansyah Sembiring, Hasrul Alamsyah Silalahi, Frans Sebastian Tambunan dan Dr Susanti Dewayani.

Ketua Tim Penjaringan Calon, Imron Togi Siregar mengatakan, batas pengembalian terakhir formulir pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Walikota, Minggu (15/9).

Baca juga: Asner Silalahi Mendaftar Sebagai Calon Wali Kota dari PDI Perjuangan

Penulis: gee. Editor: edo.