HETANEWS
ADVERTORIAL

Raline Shah Bisnis Kopi Berkat Hobinya Seruput Kopi

Jakarta - Tren minum kopi disela-sela kesibukan, memang sering dilakukan kaum urban. Tak terkecuali artis cantik Raline Shah. Karena rasa cintanya pada kopi dan hobi meminumnya, dia bersama teman-temannya meluncurkan bisnis kopi dengan membangun gerai kopi ‘Kisaku’.

‘Kisaku’, memiliki sambutan yang hangat dan tulus dalam Bahasa Jepang. Café ini dibentuk oleh lima orang individu yaitu Raline, Rollin Shah, Dolly Hardjono, Catherine Halim dan Lionel Hanjaya yang memiliki kecintaan bersama terhadap kopi.

Tapi berbeda dengan kopi lainnya, Raline Shah menggunakan campuran Oatly. Oatly adalah susu gandum yang disebut New York Times sebagai alternatif bagi seorang vegan atau mereka yang alergi terhadap susu sapi.

“Lalu kenapa oatly? karena selain alternatif susu sapi, kita juga mendorong gaya hidup sehat,” kata Co Founder Kisaku, Raline Shah saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (12/9).

Raline mengaku suka minum kopi disela-sela aktivitasnya. Ketika ditanya seberapa sering minum kopi, ia mengatakan hanya menyeruput minuman tersebut saat pagi hari.

Menyadari bisnis haruslah memiliki dampak positif yang baik terhadap lingkungan sekitar, Raline pun akan mendonasikan 5000 cup kopinya. Yakni akan didonasikan untuk membangun taman bermain di depan gerai kopinya untuk anak-anak.

“Kami ingin komunitas pecinta kopi dapat berkontribusi terhadap lingkungan terdekat secara nyata,” tutup Raline Shah.

Sumber: fajar.co.id

Editor: tom.