HETANEWS

Tumbur Napitupulu Punya Niat Bangun Simalungun

Tumbur Napitupulu SE, bakal calon Bupati Simalungun.

Simalungun, hetanews.com - Tumbur Napitupulu SE, telah bulat tekadnya untuk maju menjadi bakal calon (Balon) Bupati Simalungun, periode 2020 -2025, pada Pilkada 2020 mendatang.

Niatnya itu, juga mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Simalungun, rekan dan termasuk perkumpulan Forum Komunikasi Sonak Malela' Anak & Boru Sedunia (FKSM-ABOS).

Dukungan tersebut, datang dari seluruh marga Simangunsong, Marpaung, Napitupulu, Pardede atau yang disebut FKSM-ABOS.

Ketua FKSM-ABOS, Restone Marpaung, memberikan dukungan lewat doa dan juga dokungan moral.

Restone Marpaung mengatakan, bahwa Tumbur Napitupulu ini merupakan calon pemimpin yang berniat untuk membangun, memandirikan dan memajukan masyarakat, sehingga Kabupaten Simalungun akan jaya di segala bidang, baik itu infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Tumbur Napitupulu, yang lahir di Huta Bahkapuran, Nagori Tigabolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, berangkat ke DKI Jakarta, bisa dikatakan cuma bermodal dari doa.

Baca juga: Tumbur Napitupulu Akan Disokong 29 Anggota DPRD Simalungun

Tetapi karena semangat dan kegigihannya, kini Tumbur Napitupulu, cukup dikenal di DKI Jakarta, khususnya di kalangan pengusaha.

Setelah sukses menjadi pengusaha, Tumbur Napitupulu, kini pulang ke kampung halamannya, yang bertujuan untuk membangun, dan memandirikan Kabupaten Simalungun.

Saya yakin dan percaya, dengan tujuan yang baik, iklas dan jujur, Kabupaten Simalungun akan menjadi Kabupaten Simalungun yang JAYA, ucap Restone Marpaung optimis.

Penulis: tim. Editor: gun.