HETANEWS

DPRD Siantar Tegaskan Walikota Dan Sekda Pikirkan Kemajuan Siantar, Bukan Ego Pribadi

Walikota dan Sekda Kota Siantar

Siantar, hetanews.com - Perseteruan Walikota dan Sekda Kota Siantar menyita perhatian dari DPRD Kota Siantar, mereka berharap agar kedua petinggi di Kota Siantar tersebut tidak memikirkan ego pribadi mereka saja.

Bintar Saragih menyebutkan jika kabar berseterunya Walikota dan Wakil Walikota benar, dia sangat menyayangkan hal tersebut.

"Jika ini benar bisa berdampak dengan jalannya roda pemerintahan di Kota Siantar, jadi ini sangat disayangkan," sebutnya, Kamis (12/09/2019)

Masih kata Bintar sebaiknya Walikota dan Sekda memikirkan kemajuan Kota Siantar, bukan malah saling berseteru.

"Saya harap mereka tidak memikirkan ego pribadi, melainkan memikirkan kemajuan Kota Siantar," katanya.

Terpisah anggota DPRD lainnya, Noel Lingga mengatakan hal senada, dia menyebutkan harusnya kedua petinggi Kota Siantar tersebut bekerja untuk memajukan Kota Siantar.

"Jangan saling ego, harusnya mereka memikirkan kepentingan masyarakat, bukan pribadi," katanya.

Apa lagi kata Noel, saat ini banyak kasus hukum menimpa Pemko Siantar hal ini menambah deretan buruk dalam kepemimpinan kedua petinggi Kota Siantar itu.

"Kami nanti akan fokus kepada balerong di Pasar Parluasan kenapa itu tidak difungsikan apa kendalanya," sebutnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Frans Herbet Siahaan, dia mengatakan kabar perseteruan itu sangat disayangkan.

"Kalau kabar itu benar, sangat disayangkan, karena akan menghambat pembangunan dan jalannya roda pemerintahan di Siantar," ucapnya.

Terkait kejadian itu ditanya apakah nantinya ini akan menjadi pembahasan di DPRD, Frans menyebutkan Nasdem akan lebih berfokus kepada kasus hukum yang menimpa Pemko Siantar.

"Kita sudah bahas itu diinternal, dan setelah terbentuk nanti alat kelengkapan dan fraksi kita, kita akan membahas itu," katanya.

Penulis: tom. Editor: tom.