HETANEWS

Mahasiswa Ketangkap Basah Sama Ortu Pacar Main ‘Kuda-kudaan’ di Ruang Tamu

TAS, terduga pelaku saat diamankan di Polres Siantar, Kamis (12/9/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Satreskrim Polres Siantar, mengamankan seorang pemuda, berinisial TAS (23), seorang mahasiswa di Siantar asal Kampung Bahbirong, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, pasca ketangkap basah oleh orang kekasihnya, ketika sedang berhubungan intim, dengan MA (17), warga Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (12/9/2019).

Ia tertangkap basah saat berhubungan intim dengan pacarnya, di ruangan tamun dan diarak ke Mapolres Siantar, di Jalan Sudirman. Kejadian tersebut, berlangsung pada Sabtu (7/9/2019), yang lalu.

Sesaat sesudah diamankan di kantor Polisi, TAS mengakui perbuatannya dan sudah tiga kali melakukan hubungan intim, layaknya pasangan suami istri yang sah.

Selain di rumah pacarnya, mereka juga sudah melakukannya, di salah satu hotel, di Kabupaten Deli Serdang, sepulang dari liburan.

"Pacarannya dengan MA, setelah kenalan lewat jejaring media sosial facebook. Kami baru aja pasacaran, aku sering main ke rumah MA," jelasnya.

Sebelum hubungan intim mereka terbongkar, TAS, pada Jumat (6/9/2019) malam, pergi menemani MA, melaksanakan ibadah di Gereja Advent, jalan Simbolon, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat. Sepulang ibadah, pelaku memutuskan memilih menginap di rumah MA, lantaran hari semakin larut.

"Saat di rumah MA, orangtuanya sudah istirahat, tidur di kamar. Kalau aku saat itu belum tidur dan main HP, di ruangan tamu rumah MA," ucapnya.

Lama bermain HP, TAS dan MA pun duduk bersama dan melakukan hubungan intim, hingga ketangkap basah sama dengan orang tua MA.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Siantar, Ipda Malon Siagian, membenarkan pelaku TAS telah diserahkan ke Polres Siantar oleh orang tua korban MA.

"Mereka ketahuan, sedang berhubungan intim. Untuk korban sendiri kita bawa ke rumah sakit, guna keperluan visum,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.