HETANEWS

Tembakkan Senjata Api, Pemain Barcelona Ini Terancam Dipenjara

Inggris, hetanews.com - Gelandang Barcelona yang tengah dipinjamkan ke klub Istanbul Basaksehir, Arda Turan terancam hukuman penjara dua tahun delapan bulan oleh pengadilan Turki. Hal itu menyusul tindakannya yang menyebabkan kepanikan di sebuah rumah sakit lantaran menembakkan senjata api.

Sebelumnya beredar kabar jika sang gelandang berkelahi dengan seorang penyanyi terkenal asal Turki, Berkay Sahin dan istrinya di sebuah klub malam, Istanbul. Perkelahian tersebut juga menyebabkan hidung sang penyanyi patah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Turan mendatangi rumah sakit setempat dan menembakkan senjata api ke tanah hingga membuat kepanikan.

Dikutip dari Koran Turki, Haberturk memberitakan jika insiden tersebut terjadi karena Turan membuat pernyataan provokatif kepada istri sang penyanyi, Ozlem Ada Sahin.

Basaksehir mengungkapkan jika klub harus membayar denda karena ulah sang pemainnya sebesar 350 ribu pounds atau Rp 6 miliar.

Namun begitu, Turan bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya pengadilan menunda implementasi putusan pada Rabu (11/9/2019) waktu setempat. Artinya Turan tak akan masuk penjara kecuali dia melakukan kejahatan dalam lima taun ke depan.

Terpisah, pemain 31 tahun ini memiliki masa peminjaman di Basaksehir hingga 30 Juni 2020. Bermain bersama Barcelona, Turan telah tampil sebanyak 55 kali dan mencetak 15 gol.

Turan juga telah bermain untuk Timnas Turki dan  mengoleksi 17 gol dari 100 penampilannya bersama tim.

sumber: suara.com

Editor: sella.