HETANEWS

Merinding, Arie Untung Kenang Pesan Terakhir BJ Habibie

Arie K Untung kenang pesan BJ Habibie tentang akhirat. (Foto: Instagram).

Jakarta, hetanews.com - Aktor sekaligus presenter dan pelawak, Arie K. Untung menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Presiden Ke-3 Indonesia, BJ Habibie. Dia mengunggah foto BJ Habibie di akun Instagramnya @ariekuntung dengan caption yang berisi pesan dari BJ Habibie.

"Telah meninggal dunia BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun. Semoga beliau Husnul khotimah dan menjadi Ahli Surga, Aamiin," tulis Arie Untung diunggahannya, Kamis (12/9/2019).

Arie Untung sempat bertemu dengan Alm. BJ Habibie pada 8 Januari silam. Presiden ke-3 Indonesia itu sempat menyampaikan isi hatinya mengenai akhirat. Beliau mengatakan bahwa semuanya akan kembali ke nol, tidak ada yang dapat dibanggakan.

Pesan ini membuat Arie merasa merinding saat pertama kali mendengarnya. BJ Habibie juga memberikan pesan kepada Arie Untung untuk tidak bangga terhadap jabatan dan ilmu yang dimiliki.

"Saya diberikan kenikmatan oleh Allah ilmu technology sehingga saya bisa membuat pesawat terbang, tapi sekarang saya tahu bahwa ilmu agama itu lebih bermanfaat untuk umat. Kalau saya disuruh memilih antara keduanya maka saya akan memilih ilmu Agama," tulisnya.

Bacharudin Jusuf Habibie meninggal dunia dalam usia 83 tahun. Ayah dua anak ini tengah menjalani perawatan intensif RSPAD Gatot Subroto akibat jantung serta ginjal yang dideritanya.

sumber: inews.id

Editor: sella.