HETANEWS

Terekam CCTV, Bocah 1 Tahun Jatuh dari Mobil di Jalanan Tengah Hutan

Anak jatuh dari mobil di India

India, hetanews.com - Rekaman CCTV di daerah wisata Kota Munnar, Negara Bagian Kerala, India, bisa membuat miris orang yang menontonnya. Betapa tidak, bocah perempuan berusia 1 tahun jatuh dari mobil tanpa diketahui orangtuanya, Sabtu (7/9/2019).

Anak itu tampak tak mengalami luka serius setelah jatuh dari pintu belakang mobil SUV. Hal itu diketahui karena dia masih bisa merangkak di tengah jalan di kegelapan malam.

Rekaman CCTV di lokasi memperlihatkan, bocah tersebut tampak bingung, dia merangkak ke sisi kiri jalan lalu kembali lagi ke tengah. Lokasi tempat kejadian memang sepi karena berada di tengah hutan.

Ironisnya orangtua korban sama sekali tak mengetahui anaknya jatuh sampai beberapa lama. Korban justru ditemukan oleh petugas penjaga hutan yang akan mengecek pos tak jauh dari lokasi kejadian. Korban menderita luka ringan di kepala.

Petugas kehutanan menyerahkan anak itu ke kepolisian setempat. Polisi lalu mengetahui rumah orangtuanya di Tamil Nadu, negara bagian yang bersebelahan dengan Kerala.

Dalam pemeriksaan diketahui, saat itu orangtua tertidur sehingga tak mengetahui anaknya jatuh. Mereka baru menyadari sang anak hilang setelah mobil melaju 50 kilometer dari lokasi jatuh. Keluarga dalam perjalanan pulang usai mengikuti acara ritual Hindu di Kerala.

Mengetahui anak mereka hilang, orangtua melapor ke kepolisian di Tamil Nadu yang kemudian menjadi petunjuk petugas di Kerala menemukan rumah korban.

"Saya diberi tahu sekitar pukul 21.40. Pada pukul 22.00, anak itu sudah bersama kami dan mendapat penanganan medis. Kami melaporkan ke seluruh pos polisi. Pada pukul 23.00 kami mendapat kabar bahwa ada laporan orang hilang lalu kami menghubungi orangtua. AnaK dipersatukan kembali dengan orangtuanya dalam kondisi selamat," ujar Santosh KM, pejabat kepolisian Kerala.

Saat kejadian, bocah malang itu berada di pangkuan ibunya di bangku belakang. Sang ibu kelelahan dan tertidur sehingga tak mengetahui anaknya membuka pintu.

sumber: inews.id

Editor: sella.