HETANEWS

Lawan PSIS Semarang, Banuelos Janjikan Kemenangan untuk Persija

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos saat menghadapi PSM Makassar pada babak final leg pertama Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Jakarta, hetanews.com - Persija Jakarta belum juga lepas dari kekalahan setelah ditaklukkan oleh Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019) malam.

Dalam laga tersebut, Marko Simic dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-2. Dengan hasil tersebut, Macan Kemayoran --julukan Persija-- belum mendapat kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga 1 2019.

Sebagai juara bertahan, Persija kini menghuni zona degradasi klasemen Liga 1 2019. Mereka baru mengumpulkan 14 poin dari 15 laga yang sudah dijalani.

Ini didapat dari dua kemenangan, delapan hasil imbang, dan lima kekalahan, dari 15 pertandingan yang sudah dijalani oleh Persija. Tentu, torehan tersebut sangatlah menyedihkan mengingat Persija berstatus juara bertahan.

Berbagai alasan telah dikeluarkan oleh Pelatih Persija Julio Banuelos. Namun, hingga 15 pertandingan yang dilalui skuatnya masih belum juga bisa tampul konsisten.

Kini, Julio Banuelos kembali berjanji timnya bisa mendapat kemenangan saat menjamu PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Minggu (15/9/2019).

Sebab, pada pertandingan tersebut Persija sudah diperkuat oleh beberapa pemain terbaiknya.

Memang, saat menghadapi Persipura, Persija tanpa beberapa pemain pilar. Sebut saja Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand yang memperkuat tim nasional masing-masing, Novri Setiawan cedera, dan Ismed Sofyan yang izin.

"Saya senang dengan hadirnya 3 pemain baru (Alexandre Luiz Raime, Joan Tomas, dan Fachruddin Aryanto), di mana mereka sudah tampil baik," kata Banuelos usai pertandingan.

"Kita harus lupakan pertandingan ini dan fokus untuk laga berikutnya di mana laga berikutnya kita sudah bisa tampil dengan full team, Rohid Chand sudah kembali, Anditany juga dan teman-teman lebih fokus. Kita harus mati-matian untuk dapat hasil maksimal di kandang nanti," pungkasnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.