HETANEWS

Benarkah 2 Ajudan Walkot Terlibat OTT?

Penyidik Tipikor Polda Sumut Melakukan pemeriksaan di Kantor BPKD pasca OTT, Jumat (19/07/2019).(Foto/Doc.Hetanews)

Siantar, hetanews.com - Siang hingga malam ini, Rabu (11/09/2019) santer terdengar kabar jika salah satu Ajudan Walkot Rilan Pohan ditahan oleh Poldasu, bahkan berkembang kabar jika kedua Ajudan Walkot terlibat dalam kasus Oprasi Tangkap Tangan (OTT) Poldasu di Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Siantar.

Berdasarkan informasi itu, kemudian hetanews mencoba menanyakan kebenarannya kepada Dirkrimsus Poldasu Kombes Pol Rony Samtana, melalui pesan WA (Whatapp) dia menyebutkan kabar tersebut tidak benar.

"Tidak benar bang,"sebutnya singkat.

Namun ketika ditanya apakah kedua Ajudan turut diperiksa Polda?, Kombes Pol Rony belum menjawab pertanyaan wartawan.

Sejak siang tadi beredar kabar diberbagai kalangan jika Rilan ditangkap oleh Poldasu, bahkan berkembangnya kabar jika kedua Ajudan walkota yaitu MS dan Rilan Pohan disebut-sebut terlibat dalam kasus OTT, informasinya disebutkan jika kedua Ajudan ini adalah saksi kunci aliran dana OTT.Bahkan katanya Rilan sudah dua kali dipanggil oleh Poldasu namun yang bersangkutan tidak hadir.

Parahnya informasi yang diterima jika malam ini ada penjemputan yang dilakukan oleh Poldasu, namun ketika dikomfirmasi ke Kabid Humas Poldasu Kombes Tatan mengakui belum mengetahui kabar tersebut.

"Belum dapat info,"sebutnya melalui pesan WA kepada hetanews. 

Penulis: tim. Editor: tom.