HETANEWS

Peduli Sesama, Kapolsek Tebingtinggi Beri Bantuan pada Korban Bencana Alam

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Sopian saat menyerahkan paket sembako kepada salah satu korban bencana alam. (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com - Korban angin puting beliung, di Dusun X Payapinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), mendapat bantuan paket sembako dari Polsek Tebingtinggi, Rabu (11/9/2019).

Bantuan itu, diserahkan langsung oleh Kapolsek Tebingtinggi, AKP Sopian, didampingi Wakapolsek, Iptu Rustam Efendi, Kanit Binmas, Aiptu Jamal P.l, Babhinkamtibmas, Aipda Budiharto, Koramil TTS, Serda Supriadi, Babhinkamtibmas, Bripka R.S Sitorus, dan Kadus X Payapinag, Didid.

Kapolsek, mengatakan, bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya di wilkum Polsek Tebingtinggi, terhadap korban bencana alam yang mengalami kerusakan tempat tinggal.

“Ini sebagai perhatian Polsek Tebingtinggi kepada warganya yang terkena musibah bencana alam, agar terjalin hubungan silahturahmi antara polri dan masyarakat,” ujar Sopian.

Dengan bantuan ini, lanjut Sopian, pihaknya berharap agar para korban bisa bangkit dari keterpurukan dan senantiasa selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

Musibah ini, bukanlah keinginan kita, tapi semua sudah ada yang mengatur. Jadi harus sabar, jangan bersedih, harus semangat dan harus bangkit. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat mengobati kesedihan dari para korban, ucap Kapolsek.

Adapun warga korban becana alam yang mendapat paket sembako, yaitu, Kakek Junaidi, Nenek Bahria, Nenek Mariati, dan Putra, warga Dusun X Payapinang, Kecamatan Tebing Syahbandar.

Usai pemberian paket sembako, Kapolsek beserta rombongan, silaturahmi ke rumah Kadus.

Penulis: wh. Editor: gun.