HETANEWS

Ersa Mayori Terima Kasih pada Pria yang Sudah Bantu Suaminya

dok. Instagram Ersa Mayori

Jakarta, hetanews.com - Saat mengalami kecelakaan di sebuh gedung parkir di kawasan Sudirman, suami Ersa Mayori, Otto, tergelincir hingga alami patah tulang. Beruntung ada seorang pria yang membantunya.

Ketika itu, Otto hanya berdua dengan keponakannya yang masih berusia 15 tahun. Melihat pamannya jatuh, keponakannya itu langsung lari mencari bantuan.

"Setelah lari mencari bantuan, datang seorang pria menolong. Dengan sigap ia mengangkat suami saya ke mobilnya, lalu mengantar ke rumah sakit terdekat," ungkap Ersa Mayori bersyukur, dilihat dalam Instagramnya, Rabu (11/9/2019).

Namun, setelah sang suami ditangangi oleh pihak UGD, pria tersebut pergi. Ersa Mayori bahkan tak sempat bertemu dengan pria tersebut.

"Saya yang datang tak lama kemudian tidak sempat bertemu dengan pria baik hati tersebut. Ingin sekali mengucapkan terima kasih secara langsung, tapi sayang ponakan saya tidak sempat menanyakan identitas atau nomer kontaknya," kata Ersa.

Melalui postingan Instagramnya, Ersa Mayori ingin mengucapkan terima kasih pada pria misterius tersebut. Dari dalam lubuk hatinya, Ersa mengucapkan terima kasih karena pria tersebut sudah menolong sang suami.

"Siapa tau membaca postingan ini, atas nama keluarga saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih untuk ketulusannya menyelamatkan suami saya sehingga bisa ditangani dengan cepat. Ngga tau gimana cara balas budinya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati anda," kata Ersa teruntuk sang suami.

 

sumber: detik.com

Editor: sella.