HETANEWS

Puji Hotman Paris, Anak Angkat Elza Syarief Berharap Kasus Ibunya Selesai

Jakarta - Poppy Kelly, anak angkat Elza Syarief kembali bersuara tentang polemik sang ibu. Dalam sebuah video yang baru saja diunggah di Instagram, ia juga menyebut nama Hotman Paris Hutapea dan berharap kasusnya dengan Elza Syarief bisa selesai dengan baik.

Sambil memuji sifat Hotman Paris Hutapea, Poppy Kelly mengatakan jika pria berjulukan pengacara Rp30 miliar itu memiliki hubungan baik dengan Elza Syarief. Maka selayaknya sesama pengacara yang berteman, sudah semestinya mereka tidak saling bertengkar.

“Aku tahu abang orang baik dan sahabat bundaku. Jadi sebaiknya tidak usah saling menyalahkan satu sama lain sehingga kasusnya menjadi besar,” ujar Poppy dalam video yang diunggah pada Selasa (10/9/2019).

Poppy Kelly menegaskan jika dirinya tidak ingin ikut campur apalagi memihak satu sama lain. Walaupun ia telah menganggap Elza Syarief adalah ibunya, lantaran telah diislamkan oleh perempuan yang berprofesi sebagai pengacara itu.

“Aku hanya ingin meluruskan masalah dan pada intinya tidak ingin ada perseteruan dengan siapapun,” imbuh Poppy.

Di Penghujung videonya Poppy Kelly juga meminta maaf atas segala kesalahannya kepada siapapun.

“Aku minta maaf pada masyarakat Indonesia jika ada kata-kata yang pernah menyinggung,” ujarnya.

Nama Poppy Kelly melambung dalam perseteruan ibu angkatnya, Elza Syarief setelah secara blakblakan menyebut Nikita Mirzani sebagai perempuan nakal di salah satu kolom komentar.

Geram dengan tuduhan tersebut, Nikita Mirzani akhirnya mengambil langkah tegas untuk melaporkan Poppy Kelly alias Poppy Maretha ke polisi.

Dalam pelaporannya pada 31 Agustus lalu di Polda Metro Jaya, bintang Comic 8 ini menjerat Poppy dengan pasal 27 ayat 3 juga pasal 45 ayat 3 UU ITE. Nikita juga meminta jika anak angkat Elza itu untuk membuktikan tuduhannya.

“Dia (Poppy Kelly) menuliskan nama jelas banget. Nikita Mirzani di Indonesia kan cuma satu. Ngomongnya pela*** jadi yasudah (dilaporkan). Harus bisa buktikan dong gua itu pela*** atau bukan. Dulu saja tidak bisa, bagaimana sekarang?” ujar Nikita Mirzani saat itu.

Sumber: okezone.com

Editor: tom.