HETANEWS

Berhasil Meraih Juara Grup Pool D, PERSESI Ajukan Tuan Rumah Liga 3 Sumut

Manajer Tim PERSESI, Asner Silalahi.

Simalungun, Hetanews.com- PERSESI berhasil meraih juara grup di Pool D pada kompetisi Liga 3 zona Sumut. Klub sepak bola asal Kota Pematangsiantar ini kembali mengajukan diri sebagai tuan rumah di putaran babak 10 besar.

CEO PERSESI, Jonner Binton Silaen mengatakan pihaknya sudah menyelesaikan tugas sebagai tuan rumah kompetisi Liga 3 pool D yang berlangsung sejak 1-10 September 2019. Untuk itu PERSESI siap untuk kembali menjadi tuan rumah pada putaran Liga 3 selanjutnya. "Tentunya kita akan menjadi tuan rumah lagi," kata Jonner optimis, Selasa (10/9/2019).

Dia mengatakan, target sebagai tuan rumah untuk babak 10 besar yang akan digelar nanti, sejauh ini sudah memiliki kesiapan. Misalnya kata dia, lapangan, infrastruktur dan SDM. 

"Mungkin kita masih butuh support dari sejumlah pihak seperti pengusaha atau pemerintah daerah untuk menyukseskan laga 10 besar ini. Karena ini membutuhkan biaya yang cukup besar pula," ucapnya.

Kesiapan PERSESI untuk kembali menjadi tuan rumah pada babak 10 besar kompetisi Liga 3 zona Sumut, juga dibenarkan oleh Manajer Tim PERSESI, Asner Silalahi. 

"Saya juga berharap Tokoh-tokoh Siantar yang memberikan perhatiannya kepada PERSESI. Karena apapun itu, ini tanggung jawab masyarakat Siantar untuk membangkitkan PERSESI," ucap Asner ditemui usai laga PERSESI vs Batak United FC.

Manajer Tim kesebelasan Laskar Sang Nauluh ini berjanji akan mengupayakan PERSESI kembali menjadi tuan rumah. 

"Kita upayakan, kita juga berdoa supaya PERSESI kembali jadi tuan rumah. Nanti kita mencoba lobby-lobby ke Medan. Jadi kita harapkan doa kita semua," ungkapnya.

Sebagai Manajer Tim, Asner Silalahi selalu menyaksikan PERSESI bertanding. Melihat klub asal Kota Pematangsiantar itu berhasil merebut juara Grup Pool D, Asner menepati janjinya dan akan memberikan bonus kepada pemain.

Baca juga: Menahan Imbang Batak United FC, PERSESI Juara Grup Pool D

Penulis: gee. Editor: edo.