HETANEWS

Lagi Nongkrong di Jalan Vihara Siantar, Driver Ojol Dilempari OTK

Niko Ginting (20), mengenakan jaket kuning saat berada, di Polres Siantar, Selasa (10/9/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Seorang driver ojek online (Ojol), seketika mengalami luka sobek, di kepala, pasca dilempar orang tak dikenal (OTK), di Jalan Vihara,  Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (10/9/2019) dini hari tadi, sekira pukul 02.30 WIB.

Korban pelemparan, Niko Ginting (20), warga Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

Pelemparan batu itu, bermula saat korban dan temannya, yang berjumlah tiga orang, sesama driver ojol, sedang duduk-duduk, menunggu orderan masuk, di Siantar Square, Jalan Vihara. Dan tiba-tiba, korban malah mendapat lemparan dari OTK.

"Setelah melempar, orang yang melempar kami itu kabur, melarikan diri," ujar S Situmorang, yang merupakan teman korban sesama driver ojol.

Setelah pelemparan tersebut, dikatakan S Situmorang lagi, korban dilarikan ke RSUD Djasmen Saragih, untuk berobat medis. "Setelah teman kami dibawa ke rumah sakit, kami kejar orang yang melempar ke arah jalan Narumonda," ucapnya lagi.

"Saya tanda sama satu orang, inisialnya TT (20), warga Jalan Toba Kampung Karo, Kecamatan Siantar Selatan. Saat ku kejar dan sampai di persimpangan PMM. Akhirnya kawannya tadi menandai pelaku sedang berada duduk-duduk di sana. Tapi kami tidak berani mendatanginya, orang itu ramai kali bang," ucapnya.

"Laporan korban sudah diterima dan telah dimintai keterangan oleh penyidik, guna menindaklanjutinya," pungkas Subbag Humas, Aipda Napena Surbakti, ketika dikonfirmasi terkait laporan korban.

Penulis: hza. Editor: gun.