HETANEWS

Gagal Lolos 8 Besar, Putri Bangga dan Terharu Sampai di Top 10 KDI 2019

Putri memperoleh vote terendah dan gagal lolos ke 8 besar KDI 2019.

Jakarta, hetanews.com - Perjalanan Putri di babak 10 Besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2019) harus berakhir. Kontestan asal Tanjung Morawa, Medan ini berada di posisi terbawah dan tidak lolos delapan besar.

Putri yang berduet dengan Uut Permatasari ini merasa bangga dan senang bisa berada di 10 besar. Dia terharu karena bisa sampai ke finalis meski langkahnya harus terhenti.

"Aku tuh kalau masuk ke top 10 KDI pasti senang banget, terharu, bangga," ujar Putri saat ditemui di KDI pada Senin (9/9/2019) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Orang tua Putri juga hadir di KDI malam itu. Mereka senantiasa mendukung anaknya melalui doa dan memberikan semangat dengan menghadiri setiap penampilan Putri di Kontes KDI setiap minggunya.

"Orang tua juga hadir malam ini. Orang tua (selalu) kasih semangat, berdoa untuk tampilin yang terbaik," kata Putri

Dalam klasemen 10 besar, kontestan yang menjadi saingan terberat Putri adalah Nia dan Suci. Namun Putri memang akrab dengan semua kontestan dan bersaing secara sehat.

Semalam ada dua kontestan yang terjemput, yaitu Rio dan Putri. Rio mendapat perolehan vote sebesar 8.70 persen dan Putri mendapat 7,86 persen.

sumber: inews.id

Editor: sella.