HETANEWS

Tak Hanya Cicipi Lupis Mbah Satinem, Lee Seung Gi Kunjungi Candi Prambanan

Lee Seung Gi berkunjung ke Candi Prambanan selama di Yogyakarta. (Foto: Instagram).

Korea, hetanews.com - Penyanyi Lee Seung Gi tengah berkunjung ke Yogyakarta. Dia tak sendirian dan didampingi aktor asal Taiwan, Jasper Liu.

Kali ini Lee menyempatkan untuk mengunjungi Candi Prambanan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Lee dimana dirinya bersama Jasper berdiri dengan latar belakang peninggalan bersejarah tersebut.

Mereka mengenakan baju kasual dengan atasan sama-sama berwarna putih dipadu dengan celana santai. Mereka tampak serius melihat foto hasil buruannya, dan seolah foto ini diambil candid.

"Apakah kami terlihat baik 'TWOGETHER' (bersama)? Lihat seperti apa bromance kami di #Twogether hanya di Netflix," tulisnya seperti dikutip dari caption foto.

Kedatangan Lee dan Jasper ke Yogyakarta merupakan bagian dari rangkuman perjalanan untuk program terbaru Netflix Asia berjudul Together. Di acara ini mereka akan bertemu dengan penggemar dan menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya sebuah video beredar di media sosial, tampak Lee mengunjungi Mbah Satinem, penjual lupis legendaris. Dia menikmati makanan khas Jawa Tengah ini dan melihat antusias proses pembuatannya.

sumber: inews.id

Editor: sella.