HETANEWS

Dukungan Asner Silalahi Kepada Pemain dan Suporter PERSESI

Asner Silalahi [Kanan] dan CEO PERSESI Jonner Binton Silaen

Simalungun, hetanews.com - Manajer Tim PERSESI Asner Silalahi berikan dukungan kepada pemain-pemain PERSESI yang tengah mengikuti kompetisi Liga 3 Pool D. Asner juga mengapresiasi para suporter PERSESI yang telah memberikan dukungan penuh kepada klub asal Kota Pematangsiantar itu.

"Sungguh sangat semangat, dan fanatisme anak-anak semua dalam membela PERSESI. Jadi ini yang kita harapkan agar pemain bisa all out," kata Asner, diwawancarai di Lapangan TS. Marjands Saragih Kodim 02/07 Simalungun.

Dia berharap fanatisme terhadap klub yang dijuluki Laskar Sang Naualuh itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke level selanjutnya. "Kita harapkan juga pembinaan ini berkesinambungan, bukan hanya ke liga 3, tapi juga ke Liga 2 nantinya," harap Pria berkacamata ini.

Asner mengakui pemain-pemain PERSESI didominasi pemain muda. Untuk itu dirinya berharap ada pembinaan dan motivasi kepada pemain dalam bermain sepak bola.

Saat ini PERSESI sudah bertanding sebanyak 4 kali pertandingan. Tuan rumah Liga 3 Pool D ini berhasil memenangkan ke 4 laga tersebut.  Asner tidak segan segan memberi 'bonus" jika tim-nya itu berprestasi. 

"Harapan saya tetap semangat. Kita akan memberikan sama mereka kalau mereka berprestasi. Sebagai Tim Manajer, saya bertanggung jawab untuk itu, bonus mereka," kata Asner saat ditemui usai laga PERSESI vs Toba Samosir FC, Kamis lalu.

Penulis: gee. Editor: edo.