HETANEWS

Polisi Bantah Nikita Mirzani Cepu, Elza Syarief: Harusnya Dia Terima Kasih

Elza Syarief dan Nikita Mirzani (Suara.com)

Jakarta, hetanews.com - Pengacara senior Elza Syarief menegaskan tak pernah menuduh Nikita Mirzani sebagai informan atau cepu polisi.

Dari pernyataan yang disampaikan usai melaporkan Nikita tempo hari lalu, Elza mengaku malah bertanya tentang kebenaran kabar tersebut.

"Karena orang-orang mengatakan dia cepu. Tapi kebenarannya tidak tahu. Saya juga bertanya, apa itu cepu? Mereka memberitahu saya bahwa itu adalah informan narkoba," lata Elza Syarief saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Lebih lanjut kata Elza, Nikita Mirzani harusnya berterima kasih kepadanya. Sebab, gara-gara ucapan itu, polisi membantah sehingga namanya menjadi bersih.

"Harusnya dia berterima kasih kepada saya, karena dia sekarang terlndungi dengan pernyataan dari bapak Argo Yuwono (Kabid Humas Polda Metro Jaya). Karena saya, dia bisa jadi bersih," ujarnya.

Nikita Mirzani sendiri sudah melayangkan somasi kepada Elza Syarief. Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani--minta Elza buktikan ucapannya atau beri klarifikasi.

Terkait somasi itu, Elza Syarief tak peduli. Sebab, dia merasa tak pernah menuduh Nikita Mirzani sebagai informan polisi.

sumber: suara.com

Editor: sella.