HETANEWS

Griezmann Beberkan Penyebab yang Membuatnya Gagal Eksekusi Penalti

Reaksi Antoine Griezmann setelah gagal mencetak gol ke gawang Andorra di laga kualifikasi Piala Eropa 2020, di Andorra La Vella

Inggris, hetanews.com - Prancis meraih kemenangan penting saat melumat Albania dengan skor 4-1 di tengah persaingan ketat Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sayangnya, kemenangan itu kurang sempurna lantaran Antoine Griezmann gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Berlaga di kandang, Prancis sudah memimpin laga dengan skor 2-0 lewat Kingsley Coman dan Olivier Giroud.

Prancis nyaris memperbesar keunggulan dari hadiah penalti usai Lucas Hernandez dilanggar pemain Albania, Mergim Mavraj di menit ke-36. Sayangnya, kesempatan itu gagal dimanfaatkan dengan baik setelah Griezmann yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menemui sasaran.

Seperti dikutip dari Goal, saat ditanya soal kegagalannya mengeksekusi penalti, Griezmann dengan santai menjawab lantaran istrinya tak hadir menonton pertandingan.

"Saya tak tahu apa yang terjadi. Mungkin ini karena istri saya tak menonton laga," katanya.

Terlepas dari kegagalan melakukan eksekusi penalti, penyerang anyar Barcelona itu sangat senang atas pencapaian timnya di fase Kualifikasi Piala Eropa 2020 ini.

"Kami berada di jalur yang benar dan menunjukkan dapat bermain sebagai satu grup meski banyak yang absen. Satu-satunya penyesalan adalah kami tak bisa mencegah gawang kebobolan di akhir laga," tandasnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.