HETANEWS

Polsek Bandar Khalifah Amankan 2 Pelaku Penyalahguna Narkotika, Barang Bukti Sempat Mau Dibuang

Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalifa, Iptu N Simanjuntak, bersama anggotanya saat mengapit kedua pelaku. (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com –  Unit Reskrim Polsek Bandar Khalifah, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Leo Sembiring, berhasil mengamankan dua orang terduga penyalahguna Narkotika jenis sabu, Minggu (8/9/2019), sekitar pukul 22.30 WIB, di jalan Sudirman, Desa Pekan Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Kedua pelaku yang diamankan, berinisial LS (25), warga Dusun Silaban, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, dan berinisial AR (16).

Adapun kronologis penangkapan, lanjut Kapolsek, pelaku  LS saat itu lagi mengenderai sepeda motor Honda Revo BK 5366 SW, berboncengan dengan AR, yang melintas di jalan Sudirman, tepatnya di jalan umum, samping Polsek Bandar Khalifah.

Dan saat diperiksa petugas, ditemukan 1 bungkus plastik kecil transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu, dan saat itu, pelaku berusaha mau membuang barang bukti tersebut.

Namun dengan sigap, petugas berhasil menangkap dan mengamankan barang bukti dari pelaku.

Polisi mengamankan barang bukti, 1 buah plastik transparan yang berisikan narkotika jenis sabu, 2 buah mancis, 1 unit HP merek evercoss dan 1 unit sepeda motor Honda Revo BK 5366 SW.

Selanjutnya, kedua 2 pelaku dan barang bukti diserahkan langsung ke Satres Narkoba Polres Tebingtinggi, untuk proses pengembangan penyidikan lebih lanjut, papar Kapolsek.

Penulis: wh. Editor: gun.