HETANEWS

PERSESI Fokus Pada dua Pertandingan di Pool D Liga 3 Zona Sumut

Kesebelasan PERSESI

Siantar, hetanews.com - PERSESI merebut puncak klasemen Pool D Liga 3 zona Sumut. Puncak klasemen berhasil diraih PERSESI setelah behasil memenangkan pertandingan dengan Toba Samosir FC di Lapangan TS. Marjands Saragih. PERSESI masih fokus pada dua pertandingan di Pool D.

Puncak klasemen Pool D sebelumnya adalah Toba Samosir FC. Dipuncak Persesi meraih poin sempurna dari tiga laga, yakni 9 poin. Pertama Persesi menang atas Mandailing Raya FC 2-1, kemudian dengan PSSD Dairi dengan skor 1-0 dan mengalahkan Toba Samosir FC 4-1.

"Kita akan fokus memanfaatkan peluang. Kita masih ada dua pertandingan, jadi kita akan konsentrasi dalam dua laga ini. Jika dilihat perkembangan para pemain sangat baik dan tim ini punya masa depan," kata Direktur Teknik PERSESI Raja Isa, Sabtu (7/9/2019)

Dia menyampaikan, dalam hal ini terlalu awal menyatakan keberhasilan. Sebagai tim yang masih baru dibentuk, para pemain kata dia, termasuk mudah beradaptasi. Meski demikian, bukan tidak mungkin timnya akan melangkah lebih jauh. "Untuk itu perlu waktu untuk membina pemain muda," katanya.

"Saya berharap, jika tim ini berkembang positif akan bisa lebih baik. Setidaknya dibutuhkan dua tahun untuk membentuk tim. Saya berharap mungkin dua tahun dari sekarang mereka bisa minimal di Liga 2," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, CEO PERSESI Jonner Binton Silaen meminta kepada punggawa Persesi Siantar tak boleh jumawa. Anak asuh Raja Isa diminta untuk tetap fokus pada dua laga sisa di Pool D.

"Kita ingatkan kepada semua pemain untuk tetap fokus pada pertandingan berikutnya. Hasil ini tentu kita syukuri dan positif untuk Persesi. Masih ada dua laga lagi, yakni berhadapan dengan Batak United dan RSB Padang Sidempuan FC," jelasnya.

Penulis: gee. Editor: edo.