HETANEWS

Kapolsek Bandar Khalifah Silaturahmi dengan Pjs Komandan Pos AL Bandar Khalifah

Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Leo Sembiring, didampingi Kanit Binmas, Iptu S. Sinaga saat silahturahmi, di ruang kerja pejabat sementara Komandan Pos AL Kecamatan Bandar Khalifah, Pelda Saiful Zuhri. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Menjalin kerjasama dalam rangka memerangi Narkoba, Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Leo Sembiring SH, didampingi Kanit Binmas, Iptu S. Sinaga, bersilaturahmi dengan pejabat sementara Komandan Pos AL Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai, Pelda Saiful Zuhri, Sabtu (7/9/2019), sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Bandar Khalifah berharap agar saling berkerja sama dalam memerangi peredaran Narkoba, yang mana diduga masuknya Narkoba di wilayah Indonesia, selain dari darat, juga dari perairan laut, dengan modus menggunakan kapal nelayan dan pengangkut barang yang ada di Bandar Khalifah.

AKP Leo Sembiring juga mengajak agar ada sinergitas dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan Narkoba.

Kita harus wajib mendukung program pemerintah, dan  salah satunya dengan cara preventif atau pencegahan.

Kita berharap kepada personil AL Bandar Khalifah, agar dapat bekerja sama yang baik dengan Polri, karena AL berada di garis depan perairan, sehingga dapat membantu tugas-tugas Polisi, ucap Leo.

Menurutnya, sumber narkoba dari negara tetangga, seperti dari Malaysia, Thailand dan Tiongkok yang masuk ke wilayah Indonesia, melalui jalur laut dan dibawa ke darat.

Pantauan hetanews, silahturahmi tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan saling berbagai informasi.

Penulis: wh. Editor: gun.