HETANEWS

Didepak Persija, Bruno Matos Bergabung dengan Bhayangkara FC

elebrasi gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos, usai menjebol gawang Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2019). [Dok. Media Persija]

Jakarta, hetanews.com - Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengungkapkan siapa pemain asing yang bakal didatangkan oleh timnya. Dia adalah mantan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos.

Sebagaimana diketahui, Bruno Matos didepak oleh Persija pada 23 Agustus lalu. Ia digantikan oleh Joan Tomas yang merupakan pemain asal Spanyol.

Tidak hanya Bruno Matos, Macan Kemayoran --julukan Persija-- juga mencoret Steven Paulle. Pemain asal Prancis itu digantikan oleh Alexandre Luiz Raime atau Xandao.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. 

Sebelumnya, Bruno Matos memang dikabarkan bakal bergabung dengan salah satu Liga 1 2019. Namun, dengan catatan setelah mendapatkan persetujuan manajemen Persija.

Kini, Bruno Matos sudah memiliki klub. Sumardji mengungkapkan pihaknya sudah sepakat dengan Persija untuk transfer Bruno.

"Ya Bruno Matos resmi bergabung dengan kami. Sekarang kami sudah daftarkan dia ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)," ujar Sumardji saat dihubungi wartawan.

Selain Bruno Matos, Sumardji menyebut Bhayangkara FC juga mendatangkan Hedipo Gustavo dari Kalteng Putra. Dua legiun asing itu didatangkan untuk menggantikan Flavio Beck Junior dan Ramiro Fergonzi yang bakal dibuang, karena tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Bruno Matos dan Hedipo Gustavo masuk untuk menggantikan Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior yang kami lepas," pungkasnya.

sumber: suara.com

Editor: sella.