HETANEWS

Viral Pria di Wonogiri Didenda Rp30 Juta setelah Berduaan dengan Istri Orang

Pria yang diduga sedang berduaan dengan istri orang disidang warga Desa Sempukerep, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Wonogiri, hetanews.com - Apes. Niat bertemu dengan teman perempuannya saat di SMP, pria lajang di Wonogiri, Jawa Tengah, ini malah ditangkap warga karena dianggap mengganggu rumah tangga orang.

Pria tersebut diketahui bernama Jaiz Gilang Tunggal Wardana (29). Oleh warga, Jaiz didenda Rp30 juta gara-gara diduga selingkuh karena ketahuan sedang berduaan di rumah Yeni Susanti, teman semasa SMP di Desa Sempukerep, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Penangkapan tersebut pun viral di media sosial setelah videonya diunggah seorang netizen.

Dalam video amatir, tampak pria muda bersama teman perempuannya sedang disidang warga. Dalam video juga diceritakan, pria itu didenda warga dan suami dari teman perempuannya sebesar Rp30 juta karena dianggap mengganggu rumah tangga orang.

Penjabat Kepala Desa Sempukerep, Warto mengakui kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan warganya. Pelaku tertangkap basah oleh suami teman perempuannya bersama warga setempat.

“Peristiwa itu terjadi pada Senin jam 12 malam, tetapi soal denda sebesar Rp30 juta yang dibebankan kepada pelaku, kami pihak pemerintahan desa tidak ikut campur tangan,” katanya, Jumat (6/9/2019).

Unggahan video denda perselingkuan sebesar Rp30 juta ini sempat menimbulkan pro kontra di media sosial. Sebagian netizen mendukung, tetapi tak jarang pula yang menilai sangat memberatkan. Kesepakatan denda pun akhirnya diturunkan menjadi Rp20 juta.

sumber: inews.id

Editor: sella.