HETANEWS

Pembunuhan Pengantin Baru, Pelaku Sakit Hati Wanita Idaman Dipersunting

Pemalang, hetanews.com Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan yang menimpa pengantin baru di Pemalang Jawa Tengah Aldi (25). Ada dugaan, pelaku Arifin nekat membunuh, lantaran cemburu karena wanita idamannya dipersunting korban.

"Jadi pelaku ini mengaku cinta sama istri korban. Tetapi dia belum menyatakan cintanya kepada istri korban keburu nikah, ada dugaan cemburu," kata Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Hadi saat dikonfirmasi, Sabtu (7/9).

Dia menyebut bahwa dari hasil pemeriksaan sementara Arifin mengaku nekat melakukan pembacokan kepada korban karena memendam rasa cinta kepada istrinya. Adapun Aldi (25) warga Dusun Bodas RT 3/11 Desa Mendelem, Kecamatan Belik Pemalang baru saja menikahi Lastri (20). Ternyata Arifin (25), warga Dukuh Penpen RT 2/1, Desa Mendelem juga memendam cinta kepada Lastri.

Lantaran kesal merasa kalah, pelaku yang mengetahui korban dengan istrinya sedang jalan ke sungai Celiling diintai sambil membawa parang.

"Pelaku muncul dari belakang langsung main bacok leher korban. Seketika itu korban terkapar jatuh dan meninggal di lokasi," tutup Suhadi. 

sumber: detik.com

Editor: sella.

Gunakan tombol di bawah untuk membagikan artikel ini!