HETANEWS

Driver Taksi Online yang Ditemukan di Pinggir Tol Jagorawi Tewas Ditembak

Penemuan mayat di pinggir Tol Jagorawi (Foto: Istimewa)

Depok, hetanews.com - Dedy Junaedi, seorang driver taksi online tewas dibunuh oleh penumpang yang merupakan oknum TNI berinisial R dan wanita berinisial M. Dedy tewas dengan luka tembak.

"Korban ditembak di bagian kepalanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (6/9/2019).

Argo menjelaskan, awalnya R dan M memesan taksi online hingga kemudian korban menjemputnya di depan minimarket di Jalan Raya Ciangsana, Gunungputri, Bogor, pada Selasa (3/9) malam. Saat itu, R dan M duduk di belakang.

Ketika korban mau mulai menyetir, tiba-tiba R yang duduk di belakang jok sopir mendekati korban. R lalu mengeluarkan senjata api dan langsung menembak korban.

"Setelah itu mobil dipinggirkan dan mobil diberhentikan," kata Argo.

R dan M kemudian menggotong korban dan memindahkannya ke jok belakang. Kemudian, R mengendarai mobil Honda Brio bernopol B-2446-SIF milik korban menuju ke Tol Jagorawi.

Setelah itu, kedua pelaku menurunkan jasad korban dengan cara diseret ke pinggir Tol Jagorawi di Jalan Prionggodani, Harjamukti, Cimanggis, Depok. Jasad korban baru ditemukan pada Rabu (4/8).

Selanjutnya keduanya membawa kabur mobil Honda Brio milik korban berikut ponsel dan dompet. Pelaku R sempat memberi uang Rp 150 ribu kepada M sebelum keduanya berpisah.

M ditangkap oleh tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polresta Depok di Jalan Raya Cingsana, Bogor pada Kamis (5/9). Sedangkan R diamankan di Kelapa Gading, Jakut pada pagi tadi. R saat ini telah diserahkan ke POM TNI.

sumber: detik.com

Editor: sella.