HETANEWS.COM

TuKS Akan Selalu Bersama Persesi Siantar

TuKS dan Pemain Persesi beserta Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusungguh dan Ofisial Persesi berfoto bersama.

Siantar, hetanews.com - Setiap pertanding yang dimainkan oleh Persesi pasti akan selalu diramaikan oleh suporter, dari suporter yang hadir ada satu kumpulan mereka menyebutnya Tanduk Kerbau Siantar (TuKS).

Dengan membawa Drum dan atribut seadanya TuKS bernyanyi dan meneriaki yel-yel sebagai bentuk dukungan mereka terhadap tim kesayangan mereka, di pertandigan melawan Toba Samosir FC tadi sore, Kamis (05/09/2019) di Lapangan Kodim, Jalan Asahan.

Berdasarkan keterangan dari Ketua TuKS Matius Sianturi mereka hadir dan bernyanyi hanya untuk memberikan semangat kepada pemain-pemain Persesi.

"Kita hadir mau kasih semangat kepada pemain-pemain dan ini bentuk kecintaan kita kepada Persesi, dan TuKS akan selalu ada untuk persesi," katanya.

Masih kata Matius dengan dibangkitkannya kembali Persesi, membuat pecinta-pecinta sepak bola di Kota Siantar semakin bersemangat.

"Kita udah lama merindukan ini, dan kita akan selalu siap mendukung Persesi," sebutnya.

Persesi sudah menjalani 3 laga di Liga 3, dan keseluruhannya mendapatkan hasil yang positif, Matius menyebutkan dia berharap agar Pemain bahkan ofisial Persesi jangan cepat puas, karena perjalanan menuju liga 2 masih panjang.

"Target kitakan sampe liga 2, jadi jangan cepat puas, teruslah berusaha, Persesi ku jaya," katanya penuh semangat.

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!