HETANEWS

Blak-Blakan Aulia Kesuma Ungkap Kepribadian Suami Hingga Tega Dibunuh

Aulia Kesuma dan Pupung Sadili

Jakarta, hetanews.com - Aulia Kesuma, otak pembunuhan dan pembakaran terhadap Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan M Adi Pradana alias Dana kini harus menanggung perbuatannya. Dia mendekam di balik jeruji besi Polda Metro Jaya.

Aulia mengaku menyesal menghabisi suami dan anak tirinya. Dia mengungkap sosok Edi Chandra, suami dari pernikahan keduanya. Berikut ulasannya:

  • Perhatian

Baca juga: Sebelum Sewa Eksekutor, Aulia Kesuma Cari Dukun untuk Santet Pupung dan Dana

Aulia Kesuma mengungkap bahwa Edi Chandra merupakan sosok pria yang perhatian. Hal ini diketahui pada awal perkenalan. Ketika masih pendekatan, Edi selalu memberikan perhatian lebih kepada Aulia. Seperti saat Aulia mengalami patah tulang, Edi sibuk membawa Aulia ke tempat tukang urut ternama kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Pak Edi meluluhkan hati saya karena tangan saya sempet patah karena perampokan di Bajaj, padahal saya diurus sama sinsei (Tabib) tapi tetap bengkok, dan dibawa ke H. Naim. Pak Edi saat itu gencar gitu kan. Saya waktu itu sebenarnya sudah enggak ada perasaan apa-apa sama Pak Edi," kata Aulia, di Polda Metro Jaya.

  • Pemarah

Sosok perhatian Edi Chandra berubah ketika sudah menikah dengan Aulia Kesuma. Aulia mengaku sering dimarahi oleh Edi. Hal ini juga yang menjadi pemicu Geovanni Kelvin Octavianus Robert alias KV ikut menghabisi Edi.

"Saya tuh tadinya punya rekaman pak Edi marah-marah sama saya, insya Allah kalau Allah berkehendak rekaman itu masih ada di memori card yang saya mau minta tolong sama suster saya cariin, mudah mudahan di situ saya tidak hapus. Kalau rekaman itu ada, saya bisa buktikan pak Edi bagaimana, suara pak Edi bentak-bentak saya," ujar Aulia, di Polda Metro Jaya.

  • Hanya Santai di Rumah

Baca juga: Polisi: Aulia Kesuma Jaminkan Rumah dan Bengkel Suami untuk Berutang Rp10 M

Aulia Kesuma mengaku tega menghabisi suami serta anak tirinya Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan M Adi Pradana alias Dana karena utang Rp 10 miliar dari dua bank sejak 2013. Utang itu muncul usai keduanya melangsungkan pernikahan pada 2011. Aulia mengatakan, pinjaman itu untuk membuka usaha restoran suaminya. Namun bisnis itu gagal.

Aulia semakin dongkol dengan perilaku suaminya yang seakan-akan lepas tangan. Sebab, menurut Aulia, suaminya itu hanya bersantai-santai di rumah, sementara dirinya yang bertugas mencari nafkah.

"(Rasakan hasil usaha restoran?) Ya iyalah setiap hari dia duduk manis di rumah, dia makan, dia pegang HP, dia ke sana ke sini sama teman-temannya, itu hasil dari mana," katanya.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.