HETANEWS

Sering Marah-Marah, Kakek di Tebo Jambi Tewas Dibacok Cucunya

Ilustrasi korban tewas. (Foto: Istimewa).

Jambi,hetanews.com - Kasus kematian kakek berusia 82 tahun di Kabupaten Tebo, Jambi, dengan kondisi luka bacok di leher akhirnya terungkap. Dia dibunuh oleh cucunya sendiri yang selama ini kesal dengan sikap korban.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP M Ridho mengatakan, kasusnya terungkap setelah petugas melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi.

"Hasil penyelidikan tersebut mengerucut pada kesimpulan, korban tewas dibunuh oleh orang dekatnya," kata Ridho kepada wartawan di Mapolres Tebo, Jambi, Rabu (4/9/2019).

Ketika memeriksa cucu korban, Adi Prasetiyo (19), akhirnya dia mengakui bahwa dia telah membunuh kakeknya dengan membacok leher korban sebanyak dua kali saat kakek, Kasjuri, baru keluar dari kamar mandi.

Pelaku mengaku kesal dengan korban karena selalu marah dan menuduh istrinya yang merupakan nenek pelaku selingkuh. Hal itulah yang membuat neneknya kerap sakit akibat tertekan dengan sikap korban.

"Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Tebo," ujar dia.

Sebelumnya, kakek Kasjuri ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian lehernya, Selasa (9/4/2019). Jajaran kepolisian dari Polres Tebo dan Polsek Tengah Ilir Jambi mendatangi lokasi dan olah TKP.

Korban tewas dengan kondisi telungkup dengan luka di leher. Pelaku sempat berusaha mengelabui polisi, seolah-olah korban meninggal dengan cara bunuh diri dengan menaruh pisau di tangan korban.

sumber: inews.id

Editor: sella.