HETANEWS

Viral Pria Menangis di Kamar Pengantin di Sulsel, Begini Penuturan Ibunda Asni

Rohani, ibunda Asni menjelaskan soal aksi Aswar yang nekat masuk kamar pengantin.

Sulawesi, hetanews.com - Rohani, ibunda Asni, akhirnya buka suara terkait aksi nekat Aswar yang menangis di kamar pengantin lantaran tak sanggup menyaksikan putrinya menikah dengan lelaki lain.

Menurut Rohani, Aswar yang merupakan warga Mamasa, Sulawesi Barat itu tak pernah datang melamar meski sebelumnya pihak keluarganya sempat memberi kesempatan untuk melamar anaknya.

Saat itu, dia mensyaratkan Aswar yang berbeda keyakinan atau agama tersebut untuk terlebih dulu masuk Islam.

“Kami pernah memberikan kesempatan kepada Aswar untuk melamar anak saya. Dengan satu syarat agar Aswar yang berbeda keyakinan atau agama tersebut masuk agama Islam,” katanya, Selasa (3/9/2019).

Diketahui, cinta tak berjodoh dialami Aswar, warga Mamasa, Sulawesi Barat. Dia tidak rela melihat gadis pujaannya yang telah dipacarinya bertahun-tahun harus menikah dengan pria lain pilihan orang tuanya.

Baca juga: Pacarnya Nikah Sama Orang Lain, Pria Ini Nekat Terobos Kamar Pengantin

Dalam video yang viral di media sosial, Aswar nekat masuk ke kamar pengantin lantaran tak sanggup menyaksikan mantan kekasihnya, Asni, menikah dengan lelaki lain.

Saat itu, Asni sedang dirias dengan mengenakan gaun pengantin ala khas Bugis, Makassar. Asni pun ikut menangis melihat mantan pacarnya. Asni menikah dengan lelaki lain bernama Riswan, pilihan orang tuanya yang lebih dulu datang melamar.

Aswar yang terus menangis kemudian dibujuk oleh keluarga mantan kekasihnya agar segera keluar dari kamar pengantin dan diminta tetap bersabar atas masalah yang dihadapinya.

Peristiwa itu menjadi viral setelah aksi Aswar divideokan dan diunggah ke media sosial. Aswar diketahui datang dengan status tamu tak diundang di pesta pernikahan Asni, mantan kekasihnya yang dicintainya selama tujuh tahun.

sumber: inews.id

Editor: sella.