HETANEWS

Solskjaer Dikabarkan Ngamuk di Ruang Ganti, Sebut Pemain MU Memalukan

Ole Gunnar Solaksjaer mengeluarkan kritik keras ke pemainnya usai diimbangi Southampton di Liga Inggris

Inggris, hetanews.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mengamuk di ruang ganti, kala The Red Devils ditahan imbang Southampton. Ia menyebut permainan timnya itu memalukan.

Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Southampton pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/8/2019) lalu. Hasil itu memperpanjang laju tanpa kemenangan The Red Devils di tiga partai liga.

Padahal saat itu MU bermain dengan keuntungan jumlah pemain, sebab Southampton harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua. Namun demikian, MU gagal untuk merebut poin penuh dan harus puas berbagi angka.

Media asal Inggris, The Sun, melaporkan jika Solskjaer menyebut performa para pemainnya itu sebagai lelucon. Ia mengatakan penampilan Harry Maguire dkk memalukan, sebab gagal untuk menaklukkan Soton.

Manajer asal Norwegia itu menyalahkan beberapa pemain yang dianggap bermain untuk dirinya sendiri. Bukannya bermain sesuai arahan, mereka malah mencoba untuk menonjolkan diri masing-masing.

Ole memperingatkan skuatnya untuk lebih serius setelah jeda internasional berakhir. MU akan melawan Leicester City pada lanjutan pertandingan liga berikutnya.

Leicester belum merasakan kekalahan di partai liga musim ini. Jika saja skuat MU tidak berbenah diri, bukan tidak mungkin The Foxes akan membuat masalah untuk United.

sumber: detik.com

Editor: sella.