HETANEWS

Kubu Bamsoet akan Gelar Pleno, Kantor DPP Golkar Dijaga Ketat

DPP Golkar dijaga polisi

Jakarta, hetanews.com - Suasana Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, pada Rabu (4/8) dijaga ketat. Penjagaan dilakukan lantaran kubu Bambang Soesatyo akan membuat pleno tandingan siang ini.

Pantauan merdeka.com di lokasi, puluhan personel polisi dan TNI disiagakan menjaga markas partai beringin. Ada yang berjaga di depan dan di dalam Kantor DPP Golkar.

Gerbang pintu masuk utama Partai Golkar pun ditutup rapat. Di pos satpam juga dijaga orang berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Tak sembarangan orang bisa masuk ke dalam markas beringin. Awak media pun menunggu di luar gerbang. Hingga saat ini, belum tampak pengurus pusat atau kader Golkar yang lalu lalang di DPP. Salah seorang personel TNI yang berjaga pun membenarkan akan ada rapat pleno yang digelar siang ini.

"Iya (siang ini) jam 12.00 an," kata personel TNI yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya, karena gerah dengan sikap Airlangga yang tak menggelar pleno, Bamsoet memutuskan untuk membuat pleno tandingan. Bamsoet Cs berencana menggelar rapat pleno di DPP Golkar, Rabu (4/9). Ini lantaran desakan segera menggelar pleno tak digubris Airlangga.

Rapat pleno kubu Bamsoet akan digelar siang ini Pukul 13.30 WIB di DPP Golkar. Sementara DPP Golkar saat ini tengah dikuasai oleh kubu Airlangga Hartarto. Nofel belum mau menjawab, siapa yang akan pimpin pleno.

"Iya betul," kata Politikus Golkar kubu Bamsoet, Nofel Saleh Hilabi kepada merdeka.com.

Sementara itu, Kubu Airlangga akan menggelar Rapat Koordinator Bidang dimulai pada hari Jumat hingga Selasa, 6-10 September 2019 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta.

Rapat Koordinator Bidang (Korbid) ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus.

"Semua pengurus DPP Partai Golkar, baik pengurus harian maupun pengurus pleno, akan diundang dalam rapat Korbid ini," kata Ketua DPP Partai Golkar bidang Media & Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Rabu (4/9). 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.