HETANEWS

Pacarnya Nikah Sama Orang Lain, Pria Ini Nekat Terobos Kamar Pengantin

Pria Ini Nekat Terobos Kamar Pengantin

Sulawesi Selatan, hetanews.com - Video memperlihatkan seorang pria menangis tersedu-sedu saat memasuki kamar pacarnya, yang akan dikawini pria lain viral di media sosial (medsos). Belakangan diketahui, kediaman calon pengantin wanita ternyata berlokasi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Video yang dibagikan oleh pengguna Facebook Tasya Sweet menyebutkan bahwa sang pria yang menangis itu bernama Azwar Anas Karaya dan berasal dari Mamasa, Sulawesi Barat.

Dalam keterangan video tersebut, dijelaskan jika sang pria telah menjalin cinta dengan pengantin wanita asal Jeneponto yang bernama Hasni selama 6 tahun berpacaran.

Dalam video itu Hasni tetlihat ikut menangis tersedu dari atas ranjang lantaran tak kuasa saat melihat Aswar menangis. Beberapa orang terlihat menenangkan Hasni yang ikut menangis saat itu.

Azwar jauh-jauh dari, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, saat mengetahui kekasihnya akan melangsungkan pernikahan.

Dia meninggalkan kampung halamannya, sembari bertujuan hanya untuk memastikan kabar yang diterimanya itu jika kekasihnya akan menikah.

Setiba di Jeneponto. Alangkah kagetnya Azwar melihat sebuah tenda biru di depan rumah kekasihnya itu, serta para tamu berdatangan.

Azwar yang nekat menerobos masuk ke kamar rias pengantin tak kuasa menahan rasa pilu dan tak sadar air matanya terjatuh saat melihat pacarnya sudah rapih berdandan untuk melangsungkan pernikahan dengan pria lain.

sumber: memecomic.id

Editor: sella.