HETANEWS

Penembakan Misterius di 3 Desa Pati, Saksi Mata: Pelaku Kabur Naik Motor

Rudi, warga Desa Genengmulyo, Kecamatan Juwana, menunjukkan bekas tembakan di kaca jendela rumahnya.

Pati, hetanews.com - Aksi penembakan di beberapa lokasi di tiga desa di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, masih misterius. Seorang warga bernama Rudi mengaku sempat melihat pelaku saat beraksi dan kabur naik motor. 

"Itu soalnya malam, saya dengar suara tembakan. Dia (pelaku) langsung kabur, itu naik motor matik itu," ujar Rudi kepada wartawan di rumahnya, Desa Genengmulyo, Kecamatan Juwana, Pati, Selasa (3/9/2019).

Rudi memergoki pelaku sesaat setelah dia mendengar suara tembakan dan menemukan kaca rumahnya pecah pada Senin (2/9) dini hari. 

"Awalnya itu ada motor berhenti, sekitar pukul 1.30 dini hari. Tiba-tiba ada suara tembakan. Saya lihat itu ternyata sudah pecah kaca rumahnya ini. Tembakan satu kali, sepengetahuan saya cuma satu orang. Dia bawa motor, nembak-nya di atas motor itu," jelas Rudi. 

Tak hanya itu, Rudi juga mengaku menemukan proyektil peluru. Proyektil tersebut, kata Rudi sudah diamankan oleh polisi. 

Diberitakan sebelumnya, penembakan misterius terjadi terhadap rumah warga, balai desa, hingga menyasar sejumlah mobil di beberapa tiga desa Kabupaten Pati. 

Sembilan mobil yang dilaporkan rusak akibat penembakan terdiri atas lima mobil di Desa Agungmulyo, tiga mobil di Desa Genengmulyo, dan satu mobil di Desa Tluwuk.

Berusaha meminta konfirmasi terkait peristiwa ini ke Kasatreskrim Polres Pati AKP Yusi Andi Sukmana. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada jawaban maupun keterangan resmi dari Polres Pati.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.