HETANEWS

Tragis, Remaja Ini Meninggal akibat Diperkosa Secara Brutal saat Perayaan Ultah

Remaja 19 tahun di India meninggal setelah diperkosa secara brutal oleh 4 temannya

India, hetanews.com - Remaja perempuan 19 tahun di India meninggal dunia setelah diperkosa secara brutal oleh empat temannya usai perayaan ulang tahun.

Pemerkosaan terjadi pada 7 Juli 2019 malam di rumah salah satu pelaku di dekat Kota Mumbai, tempat mereka mengadakan pesta ulang tahun sederhana. Korban meninggal pada Jumat (30/8/2019) setelah dirawat di rumah sakit akibat luka parah di bagian dalam.

Korban sebenarnya tinggal di Aurangabad, sekitar 320 kilometer dari Mumbai. Dia diajak teman-teman untuk merayakan ulang tahun bersama-sama.

Pada awalnya pesta berjalan seru, namun tak lama setelah memotong kue ulang tahun, remaja itu langsung diperkosa secara beramai-ramai dan brutal.

Setelah pulang, korban tak menceritakan apa yang dialami kepada keluarga serta tak juga melapor ke polisi. Beberapa hari setelah kejadian, korban dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sakit yang sangat.

Dari keterangan dokter diketahui bahwa pasien menjadi korban kekerasan seksual. Dia pun akhirnya menceritakan apa yang dialami.

Kepada polisi, korban mengaku ditipu untuk merayakan pesta ulang tahun di salah satu rumah pelaku, namun ternyata diperkosa.

Setelah itu kondisi korban kritis di rumah sakit pemerintah di Aurangabad dan meninggal dunia pada Jumat.

Polisi membuka penyelidikan dan rincian kasus tersebut diteruskan ke kepolisian Mumbai. Keluarga yang geram menegaskan tidak akan mengkremasi tubuh korban sampai polisi menangkap dan menghukum pelaku.

sumber: inews.id

Editor: sella.