HETANEWS

Masyarakat Desa Pulau Inginkan Surya-Taufik Maju dan 'Bertarung' di Pilkada 2020 Mendatang

Plt Bupati Asahan, H. Surya, BSc saat memberikan sambutan, dalam acara peringatan tahun baru Islam 1441 H, di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Minggu (1/9/2019).

Asahan, hetanews.com - Masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, mendukung Surya - Taufik untuk mengikuti Pilkada yang akan dilaksanakan, pada tahun 2020 mendatang.

Pernyataan sikap dan dukungan ini, disampaikan warga saat acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, sekaligus dirangkai dzikir akbar yang dipusatkan, di Masjid Al - Khoirun Desa Sidomulyo, Minggu (1/9/2019).

Pernyataan sikap dan dukungan tersebut ditandatangani Kadus I, Sukir, Kadus II, Ilhamsyah Hasibuan, Kadus III, Samsul Ilham, Kadus IV, Hardimani Pradana, Kadus V, Mardi dan Kadus VI, Juliono.

"Kami mengharapkan agar Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, tetap melanjutkan program program sesuai visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri," kata Kasus I, Sukir.

Untuk itu, lanjut Sukir, masyarakat Desa Sidomulyo meminta Plt Bupati Asahan, H Surya BSc dan Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar agar maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, periode 2021 - 2026.

"Kami masyarakat Desa Sidomulyo siap mendukung, memilih dan memenangkan Surya - Taufik dalam Pilkada 2020. Kami berharap dukungan kami dapat terwujud,"ujarnya.

Mendapat dukungan tersebut, Plt Bupati Asahan, H Surya, BSc, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sidomulyo.

Dirinya mendoakan, semoga Allah SWT mendengarkan dan mengabulkan niat baik para masyarakat yang ada di daerah tersebut.

"Semua yang kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Asahan,"ucap Surya.

Selain Plt Bupati Asahan dan Sekda, kegiatan juga turut dihadiri para OPD, Camat Pulo Bandring, Kades Sidomulyo, para Kadus dan ratusan masyarakat.

Penulis: rendi. Editor: gun.