HETANEWS

Kelakuan Murid Saat Gunakan Kipas Angin Elektrik Ini Bikin Ngakak

Kipas angin elektrik. [Twitter]

Jakarta, hetanews.com - Kipas angin elektrik mungil kini menjadi salah satu benda penting saat cuaca panas. Uniknya, sebuah video beredar di media sosial Twitter merekam aksi kocak seorang murid SMA saat menggunakan kipas angin elektrik dengan cara aneh.

Dibagikan oleh akun Twitter @OORENDRA pada 31 Agustus, video berdurasi 14 detik itu merekam seorang anak lelaki dengan seragam putih abu-abu. Anak lelaki tersebut tengah duduk dengan salah satu tangan memegang kipas angin elektrik berwarna abu-abu.

Lucunya, meski kipas angin elektrik tersebut didesain memiliki penyangga di bawahnya agar bisa berdiri sendiri, anak lelaki tersebut tetap mengayunkan tangannya seolah tengah memakai kipas angin tradisional.

Vvideo tersebut juga merekam suara temannya yang tampak memanggil namanya untuk menyadarkan aksi yang dilakukannya. Tapi anak tersebut tampak tidak mendengarnya dan terlihat acuh tak acuh.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 154 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 3.700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Agar anginnya merata," tulis akun Nanphoria.

"Mungkin sangking gerahnya," komentar blue14sky.

"Dia kagak baca buku panduannya apa yak," tambah youandmyaw.

"Contoh usaha yang sia-sia," ungkap naonsihey.

"1001 cara mudah mempersulit hidup," cuit aldi_rizal_chan.

sumber: suara.com

Editor: sella.