HETANEWS

Bale Dikartu Merah usai Cetak 2 Gol dan Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Winger Real Madrid Gareth Bale (kanan) mendapat pelukan rekan-rekannya setelah menjebo

Inggris, hetanews.com - Dua gol dari Gareth Bale menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan, serta meraih hasil imbang 2-2 ketika bertamu ke markas Villareal di Estadio de la Ceramica pada jornada ketiga La Liga, Senin (2/9/2019) dini hari WIB.  Sayang, dia mengakhiri laga dengan kartu merah.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengakui sejumlah pemainnya sempat membuat kesalahan, sehingga tertinggal lebih dahulu. Oleh sebab itu, dia puas timnya bisa mendapatkan poin, setelah sempat tertinggal. 
 
“Kesalahan bisa saja terjadi, namun saya merasa positif. Kami harus melupakan 15 menit pertama, karena penting untuk bisa membalas, setelah mereka mencetak dua gol. Mendapatkan poin sudah positif, karena kami bisa membuat peluang, dan harusnya lebih banyak gol,” kata Zidane dikutip AS
 
Pada pertandingan itu, Villarreal sudah memimpin melalui gol dari Gerard Moreno pada menit ke-12, usai memaksimalkan kesalahan dari Sergio Ramos. Meski begitu, Bale bisa langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-45. 
 
Villarreal kembali unggul melalui aksi Moi Gomez pada menit ke-74. Namun, Bale kembali menjadi penyelamat bagi Los Blancos, karena berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-86. 
 
Sayang, hal buruk justru menimpa Bale di saat pertandingan tersebut ingin berakhir. Pasalnya, pahlawan Madrid di laga tersebut harus diganjar kartu merah oleh wasit pada masa injury time setelah Bale mendapatkan kartu kuning keduanya di pertandingan itu. 
 
SUSUNAN PEMAIN  
VILLAREAL (4-4-2)  

Fernandez; Mario, Albiol, Torres, Quintilla; Cazorla (Bacca 73), Chukwueze (Ontiveros 55), Iborra, Gomez; Moreno, Toko Ekambi (Anguissa 62) 
Pelatih: Javier Calleja  
  
REAL MADRID (4-4-2)  
Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Bale, Kroos (Valverde 82), Casemiro, Vazquez (Vinicius 74); Benzema, Jovic (Modric 68) 
Pelatih: Zinedine Zidane 

sumber: inews.id

Editor: sella.