HETANEWS

Plt Bupati Buka Rapat Anggota KONI Asahan di Hotel Patra Comfort Parapat

Plt Bupati Asahan, H. Surya, BSc, bersama pengurus KONI Asahan, diabadikan usai pembukaan rapat anggota yang dipimpin Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis (baju putih), di Aula Hotel Patra Comfort Parapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu (31/8/2019).

Asahan, hetanews.com - Plt Bupati Asahan, H Surya, B.Sc, membuka rapat anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan tahun 2019, yang digelar selama 2 hari, mulai Sabtu-Minggu (31/8-1/9/2019), di Aula Hotel Patra Comfort Parapat, Kabupaten Simalungun.

Selain Plt Bupati Asahan, acara dihadiri Ketua KONI Sumut, Jhoni Ismadi Lubis, Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar, Kadis Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar, para OPD, Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe SE dan anggota serta seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor).

Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis dalam sambutannya, berharap agar pembinaan para atlet di Asahan lebih ditingkatkan. Untuk tingkat Provinsi Sumut, kata Jhon, Kabupaten Asahan cukup diperhitungkan.

Hal ini terbukti pada perhelatan olahraga tingkat Sumut, Asahan berada pada peringkat 6.

"Kepada Pemkab Asahan diharapkan agar dapat memberikan dukungan dalam pembangunan fasilitas olahraga, sehingga para atlet dapat termotivasi untuk mengejar prestasi yang lebih baik lagi, di masa yang akan datang,"ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Asahan, H. Surya, berharap agar kegiatan rapat anggota KONI Asahan, dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Menurutnya, setiap cabang olahraga, diharapkan dapat memanfaatkan rapat ini untuk memberikan masukan kepada pengurus KONI dalam melengkapi setiap fasilitas di setiap cabang olahraga dan selanjutnya menyampaikan ke Pemkab Asahan, demi kemajuan olahraga di Asahan.

"Pemkab Asahan akan terus memberikan dukungan dana melalui APBD, demi tercapainya prestasi atlet, khususnya di Asahan dan harapan lebih jauh atlet Asahan nantinya dapat memberikan kontribusi di kancah Nasional, “ucapnya.

Plt Bupati Asahan juga menyampaikan apresiasi atas kinerja KONI Asahan, di bawah komando Nurkarim Nehe. Selain itu, hal ini juga dapat tercapai berkat kerjasama yang baik seluruh pengurus KONI dan Cabor.

Penulis: rendi. Editor: gun.